Rabu, 12 Februari 2014

'Menjadi Messi Itu Berat'

 Mantan pelatih fitnes timnas Argentina Fernando Signorinimengatakan bahwa Lionel Messi tidak akan pernah kehilangan gairah terhadap sepakbola. Signorini menyebut bahwa hidup Messi memang sudah diberikan untuk sepakbola.

Sebelumnya Signorini sudah membela Messi yang mendapat tuduhan mulai bermain tanpa motivasi bersama Barcelona FC. Signorini menyebut bahwa Messi selama ini baru mencoba kembali ke performa puncak setelah cukup lama mengalami cedera.

"Saya rasa Leo akan kehilangan hasrat untuk makan lebih dulu sebelum kehilangan gairah terhadap sepakbola. Seorang pesepakbola sejati tak pernah kehilangan hasrat itu," terang Signorini kepada La Xarxa.

Signorini juga mengatakan bahwa tugas Messi sangat berat. terlanjur terkenal sebagai pemain hebat, Messi selalu mendapatkan ekspektasi besar dari semua fans.

"Leo harus selalu bereaksi secara instan di lapangan. Dia juga memikul beban mimpi dari jutaan fans. Menjadi pemain sepakbola adalah karier yang rumit, terlebih lagi jika anda dianggap layaknya alien seperti Leo selama ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar