Rabu, 12 Februari 2014

Martino: Madrid Masuk Final, Barca Pantang Gagal

 Entrenador Gerardo Martino menyebut bahwa mencapai partai final Copa Del Rey amat penting artinya bagi Barcelona, terlebih karena Real Madrid sudah terlebih dahulu memastikan diri masuk ke fase akhir kompetisi piala domestik Spanyol tersebut.

El Barca memastikan diri mengikuti jejak Madrid usai bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di Anoeta, Kamis (13/02) dini hari. Tim lolos berkat kemenangan 2-0 di Camp Nou pada leg sebelumnya, yang membuat mereka menang dengan agregat 3-1.

"Real Madrid sudah mencapai partai final, kami tidak boleh gagal melakukan hal yang sama. Kami memiliki tiga misi utama tahun ini dan salah satunya adalah mencapai partai final," tutur Martino menurut laporan Inside Spanish Football.

"Para pemain memegang peranan penting. Saya pikir amat penting bagi tim, terlepas dari fakta bahwa mereka sudah pernah memainkan banyak partai final sebelumnya, untuk merayakan capaian ini. Meskipun kami harus menunggu kurang lebih dua bulan untuk memainkannya," pungkas sang pelatih.

Bagaimana menurut kalian Los Cules? Apakah kalian tak pernah bosan melihat Barcelona masuk ke partai puncak, seperti yang disebut oleh pelatih Martino? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar