Kamis, 20 Februari 2014

Busquets Tak Mau Barca Disebut Tim Favorit

 Barcelona sejauh ini masih menjaga asa mereka untuk meraih treble winner musim ini. Hingga jornada 25, mereka masih bertengger di puncak klasemen La Liga berkat keunggulan selisih gol dariReal Madrid dan Atletico Madrid.

Sementara di ajang Copa Del Rey, Barca juga melaju ke partai final untuk menghadapi Real Madrid pada 19 April 2014 mendatang. Di pentas Eropa, mereka juga memiliki modal penting di babak 16 besar Liga Champions setelah menang 2-0 di kandang Manchester City.

Meskipun masih tampil impresif di seluruh kompetisi yang diikutinya, namun gelandang BlaugranaSergio Busquets merasa keberatan jika klubnya disebut tim favorit juara. Menurut pemain 25 tahun ini, segalanya masih bisa terjadi sebelum musim berakhir.

"Terlalu dini untuk menyebut kami sebagai tim favorit. Tim-tim terbaik harus kami hadapi di La Liga dan Liga Champions,"ungkap pemain Timnas Spanyol ini.

"Real dan Atletico adalah lawan yang berat, bisa jadi gelar juara akan ditentukan dari hal-hal yang kecil. Kami mungkin diunggulkan karena performa kami, namun jangan lupakan pula tim lain juga tampil sama bagusnya.

1 komentar: