Rabu, 12 Februari 2014

Martino: Sulit Baca Peta Kekuatan El Clasico

 Final Copa Del Rey musim ini bisa dipastikan akan berlangsung seru. Dua kekuatan terbesar sepakbola Spanyol,Barcelona dan Real Madrid, akan bertarung untuk memperebutkan trofi domestik mereka dalam dua bulan mendatang di laga puncak.

Namun meski demikian, pelatih Gerardo Martino masih enggan memikirkan strategi apa yang bakal ia gunakan di El Clasico Copa Del Rey nanti.

"Seperti yang sudah disebut-sebut sebelumnya, pada akhirnya kami akan menghadapi El Clasico," tuturnya menurut laporan yang diturunkan oleh Inside Spanish Football.

"Amat sulit untuk membaca peta kekuatan kedua tim karena laga baru digelar dua bulan setelah ini, di mana kondisi tim akan terus berubah dari pekan ke pekan. Jadi pertama-tama kami harus konsentrasi tehadap pertandingan yang akan digelar sebelum partai final," pungkas Martino.

Barcelona memastikan diri maju ke partai final usai bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad (13/02). Mereka tetap dinyatakan unggul dengan agregat 3-1 berkat kemenangan 2-0 yang ditorehkan di Camp Nou pada leg pertama.

Well, Clasico masih di Copa masih dua bulan lagi, namun apakah kalian sudah bisa merasakan tensinya mulai sekarang Los Cules?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar