Kamis, 06 Februari 2014

Komentar Komentar Para Pesepakbola dan Pelatih tentang Messi

Gerd Muller : Saya harus Bersyukur pernah mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah, dan saya harus bersyukur pada eraku tak ada Lionel (Messi), dia akan mengalahkanku jika dia satu era denganku.

Rio Ferdinand : CR7 dan Xavi kalian hebat tapi orang ini (Messi) dari planet lain.

Pele : tak bisa dipungkiri, Messi yang terbaik yang kita miliki saat ini

Pele : Saya tidak bisa memastikan apakah Neymar bisa menyamai messi, tapi jika untuk menyamai Cristiano dan melampauinya, itu hanya tinggal menghitung waktu.

Sir Alex : Messi terbaik yang pernah saya lihat

Arsene Wenger : Messi adalah satu-
satunya pemain yang versi aslinya lebih hebat dari versi playstation.

Jhon Terry : anak-anakku sgt mengagumi messi, bagiku dia terbaik yang pernah ada.
Aku akan bangga bercerita kepada anak-anakku bahwa aku pernah melawan Pemain terbaik sepanjang sejarah.

Rooney : messi terbaik dalam sejarah.

Nesta ; Messi?, Aku perlu belajar dari awal lagi untuk menghentikannya, sangat sulit menjaganya.

Maradona : tidak perlu memperdebatkan lagi siapa yang terbaik antara diriku dan pele karna jawabannya adalah Lionel Messi.

Cannavaro : saya membutuhkan 4 kaki dan 4 tangan untuk menghentikan dia (Messi).

Balloteli : saya berada di Bawah Messi dan di atas Ronaldo.

Ariel Ortega : Aku ingin kembali muda lagi dan bermain bersama messi di argentina, ini kesempatan untuk bermain dengan sang legenda.

Batistuta : Legenda Argentina adalah messi.

Ronaldinho : Pemain terbaik sepanjang masa? (tertawa) lewati dulu Messi.

Ronaldo de lima : Aku tidak heran jika semua mengatakan dia (Messi) yg terbaik, karna seperti itulah adanya.

-bukan cuman itu, masih banyak lagi komentar tentang messi, tp Males nulisnya, intinya semua mengakui Messi is the best!

ini komentar messi menanggapi itu semua

Lionel Messi : aku tidak pernah berpikir menjadi yang terbaik tapi hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang sangat berjasa dalam hidupku.

Lionel Messi : Aku bukanlah pemain terbaik sepanjang masa, Pele, Maradona dan Ronaldo de lima lebih di atasku.

Lionel Messi : Salah jika mengatakan Aku adalah yg terbaik di barcelona, karna itu milik Ronaldinho.

Lionel Messi : aku hanya terbaik untuk keluargaku dan thiago(messi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar